Thursday, March 7, 2013

Obat Miom Xamthone

Penjualan Jus Kulit Manggis Obat Miom Xamthone


Obat Miom
Miom ialah istilah medis untuk tumor. Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, akan tetapi berubah jadi tumor & menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh secara cepat atau lambat, sehingga awalnya hanya satu, kelamaan jadi banyak.

miom. Jika diameternya kecil, adanya miom di tubuh sulit dicek. Tetapi apabila cukup besar, maka akan muncul gejala, misalkan :
• pinggul
• Perut berasa kembung & kadang membesar seperti orang hamil
• Nyeri pada saat bersenggama
• Gejala kekurangan darah karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tertekan pada bagian panggul
• Gangguan datang bulan seperti tidak teratur, sakit, & pendarahan tidak normal.

Peluang hamil berkurang bilama, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi mengecil dan mengganggu proses masuknya sperma ke rahim sampai menyusahkan proses pembuahan. Jadi miom harus dihilangkan dulu.

Hamil dengan adanya miom, perlu waspada. Pada trimester pertama ada peringatan keguguran karena miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Apabila kehamilan berlanjut, maka miom bisa mendesak bakal janin sampai plasenta tumbuh di bawah rahim & pendarahan pada persalinan.
Jawaban paling tepat untuk mengatasi penyakit miom, hanya dengan Obat Miom Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami mampu menyembuhkan penyakit miom tanpa efek samping karena Obat Herbal Miom Xamthone Plus dibuat dari bahan-bahan yang seratus persen herbal tanpa ada mengandung bahan kimia di dalamnya.

Penyakit Miom Disembuhkan Berkat Obat Herbal Alami Xamthone Penyakit Miom


Madurasmi berumur 48 tahun, berasal dari Bandung, Jawa Barat berbagi testimonial kesembuhan untuk kesehatan kita semua. Di tahun 2005 terdiagnosa mengidap penyakit miom, sampai dua ribu tujuh sudah 2 kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, di kiri 1 cm sedang kanan 1 cm. Akan Tetapi di tahun 2007 penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, pada saat haid rasa sakitnya begitu mengerikan, perut seolah diperas, sering tidak sadarkan diri, panas dingin. Penyakit moim semakin besar, bahkan pada saat stres miomnya membesar dan mengakibatkan sakit yang tak tertahankan.

Sejak tahun 2007 hingga 2010 cukup berobat ke dokter umum dan dikasi obat penahan rasa sakit kemudian disarankan untuk makan sate kambing, makan hati ayam, supaya tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya semakin turun. Akhir 2010 kenal Bapak Franklin seorang konselor HIV di Kota Bandung yang memakai Jus Kulit Manggis untuk pasien HIV maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karna belum terlalu yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli Jus Kulit Manggis, tapi karena niat tulus dari Bapak Franklin untuk menyembuhkan penyakitnya, diberikan 1 botol Obat Miom Jus Kulit Manggis untuk Ibu Madurasmi. Seusai minum, sebanyak tiga puluh ml tiap 2 kali pagi hari & malam, 1 jam kemudian, reaksinya sangat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut dipers-peras rasanya, kepalanya sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, sampai meminum air dingin pukul 11 dini hari, posisi tidur sambil menempel di tembok. Selama tiga hari berturut-turut mengonsumsi Jus Kulit Manggis dan kejadian sama terulang kembali, sampai hari ke 4, panasnya sudah hilang, sakit kepala juga membaik, perut tidak sakit lagi & miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil seukuran telur puyuh, dengan konsumsi 10 botol Jus Kulit Manggis. Kondisinya sangat memprihatinkan selama sakit miom & sebelum minum Obat Miom Xamthone Plus, misalkan rasa mual, badan berasa lesu, kurang nafsu makan & tidak semangat beraktivitas apa saja.

No comments:

Post a Comment