Thursday, March 7, 2013

Obat Flek Paru Paru Xamthone Plus

Obat Flek Paru Paru Xamthone Plus Jus Kulit Manggis


Obat Flek Paru Paru
Apakah definisi dari Penyakit Flek Paru Paru?

Jenis Penyakit Flek paru-paru biasanya diberitanda dengan tanda misalkan panas tinggi & batuk tak kunjung henti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru salah satu jenis penyakit meluar, maka dari itu waspadalah supaya tidak dekat-dekat dengan penderita flek paru-paru.

Makna flek paru-paru sendiri merupakan cara banyak ahli untuk mengistilahkan penyakit TBC pada anak-anak. karna pada umumnya banyak orang tua akan menjadi kaget bilamana mengetahui anak nya menderita penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru yakni penyakit yang dikarnakan infeksi oleh bakteri ataupun karena alergi.

Obat Tradisional Alami Penyakit Flek Paru-paru


Xamthone Plus Jus Kulit Manggis merupakan Obat Flek Paru Paru yang begitu aman dan sudah banyak terbukti efektif untuk menyembuhkan penyakit flek paru pada anak dan juga pada orang dewasa. Jus Kulit Manggis juga dapat menaikkan daya tahan tubuh, karna bekerja sebagai antibiotik yang mampu menjelajah ke seluruh tubuh.

Berikut ini merupakan salah satu penjelasan yang berasal dari Dr. Raffi Paramawati, sebagai salah seorang pakar peneliti buah manggis di Indonesia.


Menurut penjelasan dokter Raffi Paramawati, Zat xanthone yang terkandung di dalam kulit buah manggis sudah terbukti efektif dalam menumpas aneka jenis kanker, penyakit jantung, diabetes, kista rahim, dan beberapa penyakit lainnya. Karna zat aktif ini mempunyai sifat anti-diabetes, anti-virus, &anti-inflamasi.

Aturan Konsumsi :
- Dewasa : tiga x tiga puluh ml sehari, dikonsumsi lima belas menit sebelum makan
- Anak : 3 x 30 ml setiap hari, minum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Plus Jus Kulit Manggis : tiga x 30 ml setiap hari, diminum lima belas menit seusai makan, dan Madu Balita : dua x satu sendok makan setiap hari minum 15 menit sebelum makan.
Catatan : Bagi penderita sakit maag kronis disarankan agar minum Obat Flek Paru Paru Xamthone Plus 15 menit setelah makan.

Kesaksian Kesembuhan Pasien Flek Paru-paru


Nama : Supri
Asal : Purwakarta
Umur : tiga puluh sembilan tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru - Paru

Saya mengidap penyakit paru-paru dan begitu menyiksa kegiatan saya. Beberapa teman saya yang memberitahu bahwa ada salah satu Obat Flek Paru Paru yang begitu teruji yakni Xamthone. Akhirnya saya mencoba & konsumsi Xamthone sebanyak tiga botol selama dua minggu, & hasilnya begitu memuaskan. Semua kendala penyakit yang saya derita perlahan mulai membaik. Sepanjang tahap pengobatan saya minum 30 ml pada pagi & malam setelah makan. Walaupun sudah sembuh saya akan tetap konsumsi walau hanya satu kali per-hari. Terima kasih Xamthone Plus Jus Kulit Manggis.

No comments:

Post a Comment