Thursday, March 7, 2013

Obat Hepatitis B Alami

Xamthone Plus Adalah Obat Hepatitis B Alami

Obat Hepatitis
Definisi dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi pada organ hati karna obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Penyebab Hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol serta obat-obatan. Jika dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin parah & amat membahayakan bisa saja sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Hepatitis B salah satu jawaban dari seluruh kendala ini, melalui rasanya yang segar & memberikan pengobatan bagi pasien tanpa ada efek negatif merugikan yang disebabkan dari Obat Herbal Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Penyakit Sakit Hepatitis Alami

Obat Hepatitis Xamthone Plus terbuat dari seratus % bahan-bahan tradisional dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, & madu sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang disebut zat xanthone yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi anti-kanker, dll.

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis

- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang sering terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya melalui darah. Penularannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar delapan puluh persen kasus penyakit hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Sangat jarang terjadinya penularan lewat hubungan seksual.

Kesaksian Kesembuhan Obat Penyakit Hepatitis A, B, C Alamiah

Nama : Ryana
Asal : Karawan
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis sejak dua tahun lalu, segala jenis obat herbal sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya konsumsi produk ini Obat Alami Sakit Hepatitis merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi har & malam hari sesudah makan, sebanyak 30 ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

No comments:

Post a Comment