Thursday, March 7, 2013

Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukimia

Obat Herbal Kanker Darah Atau Leukimia


obat herbal kanker darah
Kanker Darah di dalam bahasa Yunani leukos artinya putih; & a?µa artinya darah. Biasanya dikenal sebagai penyakit leukimia. Kanker Darah merupakan penyakit dalam klasifikasi neoplasma pada sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tidak stabil dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada leukosit. Sel-sel normal dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum serta dapat ditemukan di dalam darah perifer. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imun tubuh pasien.

Kata Leukemia berarti darah putih, karna pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalkan promielosit. Jumlah yang kian meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Kanker darah merupakan penyakit yang amat berbahaya. Pengidap sakit kanker darah harus segera ditangani oleh para medis. Apabila jika tidak, pasien bisa tak terselamatkan.
Leukemia bisa membunuh pasien hanya dalam hitungan pekan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Ciri Terjadinya Kanker Darah

Beberapa tanda seseorang mengidap leukemia yaitu kerap mengalami berdarah maupun luka yang berlebihan. Bila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, baiknya berhati-hati. Karena bisa jadi orang tersebut tengah terserang leukemia.

Gejala leukemia lainnya adalah pada saat seseorang gampang terkena infeksi. Hal ini disebabkan karna sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga rentan mengalami kekurangan darah, sesak nafas, dan pucat pada muka. Gejala kanker darah juga terkadang sama seperti orang yang terserang flu, misalnya mengalami sakit kepala, demam, menggigil, & menurunnya berat badan secara mendadak.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Penyakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, umur empat puluh dua tahun & Aldrina Dewi Hartono, umur empat puluh satu tahun, berasal Jakarta, memberi kesaksian sangat luar biasa bagi kita semua. Mereka ialah orang tua dari Steven Nurdiansyah umur 12 tahun yang mengidap Leukemia Akut AML & Kanker Darah Akut ALL.
"Gejala diawalnya hanya rasa sakit perut, kami pikir itu sakit perut biasa saja, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit & laboratorium di Jakarta Pusat, Steven divonis menderita Leukemia," ujar Tayen saat memulai kisah anaknya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Leukemia Akut Lymphoblastic merupakan suatu penyakit yang berakibat fatal, yang mana sel yang di dalam keadaan normal bertumbuh menjadi limfosit lalu berubah menjadi ganas & dengan segera akan mengubah sel normal di dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak yang usianya kurang dari 15 tahun. Sedang Leukemia Akut Myelogenous lebih sering dirasakan oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada pria daripada perempuan. Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia tahap pengobatannya dengan dilakukan kemoterapi.
Seusai beberapa hari rawat inap di suatu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. "Karna pelayanan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami inginkan, maka dari itu kami berembuk bersama keluarga agar dirujuk ke Singapore saja," papar Tayen. Setibanya di Singapura, esok harinya Steven segera dibawa ke suatu rumah sakit cukup terkenal dan diurus segera oleh para tim medis.
Di Singapore kira-kira 2 bulan lebih Tayen telah merogoh dana 1 miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan anak pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karena hari demi hari Tayen kian tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa dan support dari keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti dari sang ayah untuk sang anak agar tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya yakin Tuhan punya rancangan dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan saja, seorang anak kecil berusia 12 tahun mengidap leukemia dua jenis sekaligus, kalau tidak karna campur tangan Tuhan Steven sudah lewat sejak di Jakarta, namun kenyataannya tidaklah seperti itu, anak saya sangat kuat walaupun usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura steven pernah memarahi seorang dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven tapi kok tidak sembuh-sembuh," tutur Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven pulang ke Indonesia dan menjalankan terapi pengobatan di Indonesia. "Kata Orang Tua saya pada saat di Singapore, tim media bilang jenis penyakit ini belum ada obatnya.” Akan tetapi saya tetap berdoa & mencari solusi pengobatan lainnya. Suatu saat saya coba membuka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Obat Leukimia Jus Kulit Manggis. Saya segera menghubungi distributornya dan membelinya," ujarnya.
Setelah 2 bulan Steven sudah konsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Xamthone Plus, lalu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan Kapsul Temu Putih. Total hingga Agustus tanggal sebelas, tahun 2011 sudah 70 botol Xamthone Plus yang dikonsumsi oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah mulai ke sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," ucap Tayen.
Tuhan telah memakai obat herbal kanker darah Xamthone Plus Jus Manggis untuk menolong Steven keluar dari masalah sangat berat ini, Tuhan sudah menguji Steven dengan begitu keras, & Steven berhasil melewatinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati Xamthone Plus Jus Manggis.

No comments:

Post a Comment