Thursday, March 7, 2013

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis

Obat Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Obat Ginjal
Sakit ginjal bocor banyak ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui urine. Adalah sebuah mujizat terbesar dari Allah bagi Indonesia ini karna diberi tanah yang bisa ditanami pohon manggis yang ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran swasta tepatnya di PT.Ocean yang bertempat di Tanjung Priok, Agus Herianto umur 39 th, kerap kali mengucapkan kata puji syukur kepada Tuhan yang maha tahu. “Puji Syukur Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri untuk mendapati cara pengobatan dengan cara alami bagi putra kami kami Varell Aditya yang usianya dua setengah tahun, yang menderita sakit ginjal bocor & flek paru-paru,” tutur Pak Agus panggilannya, saat mengunjungi Graha Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Sekitar April dua ribu sebelas anak beliau Varell setelah diperiksa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menegaskan ternyata Aditya mengidap ginjal bocor serta infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, namun selama 10 hari rawat inap, bagian perutnya malahbesar & keras.
Akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba. “Saya sudah pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus-menerus bersedih,” kisah Ayah 6 anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kondisi anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit putranya. Kegigihannya tak berhenti sampai disini. “Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba lihat di internet tentang riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami.
Pikir saya! Ah, tidak salah juga mencoba Xamthone ini! Dan saya membeli sebanyak dua botol di Kantor Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara” tegas Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell minum Obat Ginjal Bocor Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai nampak. “perutnya yang bengkak sekarang sudah semakin mengecil, BAB juga lancar, nafsu makan bertambah, saat ketika tidur tidak terlalu berkeringat lagi dan tidurpun nyenyak. Kami sangat senang dengan keadaan putra kami Varell, dia tampak segar, gesit, gembira & agak aktif,” kata Pak Agus.

No comments:

Post a Comment