Thursday, March 7, 2013

Obat Jantung Xamthone Plus


Khasiat Obat Herbal Xamthone Plus Dapat Menyehatkan Penderita Jantung

obat jantung
Organ Jantung adalah salah satu organ tubuh paling penting yang memiliki fungsi utamanya memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Seperti organ tubuh yang lain, organ jantung juga dapat diserang oleh berbagai jenis penyakit. Sakit jantung merupakan suatu kondisi yang menyebabkan organ jantung tidak mampu melaksanakan tugasnya dengan benar. Saat ini sudah hadir ditengah-tengah anda solusi terbaru untuk mengobati sakit jantung.
Obat Alami Jantung Xamthone Plus mampu mengobati penderita penyakit jantung, mengapa saya menulis dengan kata menyehatkan, karena kata ini berawal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancarai melalui telepon.
Beberapa saat lalu saya telah menghubungi dengan dr. H. A. Aziz M, MM, ia merupakanseorang dokter yang telah berkarya sekitar tiga puluh tahun lamanya.
Saya mengenal dokter kelahiran Kota Makassar ini ketika dia mengikuti acara Seminar MDP di bilangan Puncak Bogor beberapa saat lalu, serta pada peluang tsb beliau menceritakan testimonial tentang sakit jantungnya yang telah disembuhkan setelah minum Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature
Pada saat menerima pernyataan kalau jantungnya tidak jadi dipasangkan ring 3. “Pada awalnya saya sering mengetahui kegunaan kulit buah manggis, dan saya coba meminum Obat Jantung Xamthone Nature sebanyak enam btl dalam waktu 3 pekan, yang mana pada saat itu saya sedang mengalami sakit jantung serta disarankan oleh para dokter untuk memasang ring di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kesehatan jantungnya yang kembali sembuh, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa Obat Herbal Jantung Xamthone Nature bisa menaikkan hemoglobin. “Telah lima belas tahun saya puasa senin dan kamis tapi puasa saat ini setelah ada Obat Herbal Xamthone Plus lebih sehat & segar,” ucapnya. Selain itu menurutnya, Obat Alami Jantung Xamthone Plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.
Sampai testimoni ini diterbitkan, dr. Azis panggilan kesehariannya, telah minum lebih dari dua belas botol Obat Herbal Jantung Xamthone Nature. “Di tempat kerja saya banyak sekali herbal dari dalam maupun luar negeri, tetapi hanya Obat Herbal Jantung Xamthone Plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ucap dokter aziz. Sebagai tambahan informasi seperti yang dikatakan oleh Dokter yang mengurusi berbagai jenis organisasi masyarakat maupun parpol ini, bahwasanya untuk operasi pemasangan satu ring di jantungnya ia harus merogoh dana senilai kira-kira 100 juta rupiah, jika tiga ring berarti sekitar tiga ratus juta-an rupiah.
Tidak hanya penyakit jantungnya saja yang dipulihkandr. Azis juga disembuhkan dari maag kronis setelah minum Obat Alami Jantung Xamthone. Hal seperti ini membuktikan kebenaran bahwa kemampuan herbal Jus Kulit Manggis tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya ingin mengobati sakit jantungnya, kenyataannya penyakit-penyakit yang lainnya juga disembuhkan. Obat Herbal Jantung Xamthone Nature bisa memainkan perannya dengan sangat baik sebagai pusat pengobatan penyakit secara holistik.

No comments:

Post a Comment