Thursday, March 7, 2013

Obat Batu Empedu Xamthone

Penyakit Batu Empedu Bermasalah Disembuhkan Oleh Obat Batu Empedu Xamthone


Obat Batu Empedu
Apakah Anda Tahu apa yang dimaksud dari sakit Batu Empedu?

Kantong empedu adalah bagian penting dalam tubuh, yang berfungsi guna mencerna lemak pada tubuh. Organ yang memiliki bentuk menyerupai buah pear ini terletak di bawah hati dan menyimpan cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh hati.
Sedangkan, arti dari Batu empedu yakni?
Batu empedu yaitu kumpulan cairan pencernaan yang mengeras & bisa terbentuk di kantong empedu. Biasanya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.
Gabrielle menderita sakit batu empedu yang berkepanjangan. Banyak RS & beberapa dokter ternama sudah mencoba menyembuhkan penyakitnya, akan tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosis, dokter mengatakan bahwa ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak begitu. Gabrielle semakin resah & khawatir dengan penyakitnya.
“Saya sudah terapi & minum obat-obatan dari dokter. Namun belum sembuh-sembuh juga, karna kepercayaan saya terhadap kuasa Tuhan yang amat besar didalam hidup saya, maka saya menerima kesembuhan melalui Xamthone Obat Alami Sakit Batu Empedu,” ucap wanita berasal dari Bandung, Jawa Barat ini.
Sebelum mengonsumsi Xamthone Obat Batu Empedu Gabrielle bahkan sering meminum produk-produk kesehatan berasal dari luar negeri. Akan tetapi setelah konsumsi Juice Kulit Manggis kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Pada saat pertama saya minum sebanyak 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, lalu saya minum air putih secukupnya. Kali kedua saya teguk Jus Kulit Manggis rasa sakitnya hingga ke empedu.
Meskipun saat meminum Jus Kulit Manggis Maria merasakan sakit kepala, sakit dalam empedunya, & segala macam perasaan yang tidak mengenakan. Kendala itu tentu saja tidak membuat Maria berhenti konsumsi Juice Kulit Manggis tsb. Seusai menghabiskan sebanyak sebotol Juice Kulit Manggis dalam waktu 1 minggu, sakit batu empedu dipulihkan. Pada kesempatan itu Elle berbagi kiat minum Xamthone Plus Obat Batu Empedu bagi para penderita batuempedu.
“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minumlah minum Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Batu Empedu, terus minumlah air putih kembali, serta janganlah lupa untuk berdoa. Serta janganlah berhenti mengonsumsi Jus Kulit Manggis hingga sembuh.Saya minum 3 kali sehari, sesudah makan.

No comments:

Post a Comment