Saturday, June 21, 2014

Obat Darah Tinggi Herbal Alami

Selamat datang para pembaca yang setia di blog sederhana ini. Kali ini admin akan membahas mengenai obat darah tinggi herbal alami yang Ampuh dan terpercaya di Indonesia. Jika selama ini Anda mencari solusi pengobatan yang ampuh, mungkin ini adalah kesempatan yang baik bagi Anda. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai obat herbal darah tinggi alami ini, ada baiknya kita mengulas sedikit mengenai penyakit darah tinggi.

Pengertian Penyakit Darah Tinggi
penyakit darah tinggi
Untuk memahami arti dari penyakit darah tinggi, dimulai dari pengertian tekanan darah. Tekanan darah merupakan ukuran kekuatan dorongan darah terhadap dinding pembuluh darah, yakni pada saat jantung memompa darah untuk dialirkan ke seluruh tubuh. Dalam kondisi kesehatan jantung dan pembuluh darah yang baik, tekanan darah manusia akan berkisar di angka normal. Masalah terjadi ketika tekanan darah menjadi tinggi yang biasa disebut dengan hipertensi. Karena hal ini akan menyebabkan jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan dapat memungkinkan terjadinya pengerasan arteri atau aterosklerosis, jantung bengkak serta mengembangkan risiko gagal jantung.

Kisaran Tekanan Darah Yang Normal
Banyak dari kita yang belum mengetahui cara membaca angka tekanan darah manusia. Dokter biasa menyebut mereka dengan sebutan sistolik (angka atas) dan diastolik (angka bawah). Sistolik ( angka atas ) terjadi saat jantung Anda berdetak, berkontraksi dan mendorong darah melalui pembuluh arteri ke seluruh tubuh Anda, kemudian membuat tekanan pada pembuluh darah arteri. Sedangkan diastolik atau angka bawah menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah arteri saat jantung beristirahat di antara setiap ketukan. Berikut adalah rentang tekanan darah yang termasuk normal, tinggi atau rendah:
  • Normal: 120/80
  • Prehipertensi : 120-139/80-89
  • Tahap 1 tekanan darah tinggi : 140-159/90-99
  • Tahap 2 tekanan darah tinggi : lebih dari 160/lebih dari 100
Bila Anda memiliki tekanan darah di atas normal atau disebut darah tinggi, Amazon Plus hadir sebagai obat darah tinggi herbal yang dapat menuntaskan masalah Anda.

Obat Darah Tinggi Herbal Alami Amazon Plus

Amazon Plus merupakan obat darah tinggi herbal alami mujarab dan aman karena tidak menggunakan bahan kimia sama sekali. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan mengkonsumsi obat kimia dapat berefek buruk terhadap kesehatan ginjal dan jantung. Ginjal akan bekerja dengan sangat keras untuk menyaring zat kimia yang masuk ke dalam tubuh. Belum lagi residu atau pengendapan obat kimia yang akan memperberat kinerja ginjal.

Berbeda dengan obat herbal darah tinggi alami Amazon Plus yang hanya mengandung senyawa alami, sehingga aman dan tanpa efek samping merugikan bagi tubuh. Amazon Plus mengandung zaitun hyrdoxytirosol yang berfungsi untuk melindungi dan menjaga kesehatan sistem kardiovaskular dalam tubuh. Obat alami darah tinggi ini telah melalui berbagai proses penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, yang mengungkapkan keampuhan zaitun hydroxytirosol efektif untuk menumpas berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, jantung koroner, stroke dan diabetes. Obat darah tinggi herbal Amazon Plus merupakan penyempurnaan dari Amazon Berries, yang telah dipasarkan terlebih dahulu.

Obat Darah Tinggi Herbal K Muricata
Selain Amazon Plus, satu lagi obat darah tinggi herbal yang akan saling melengkapi untuk mebentuk sistem pengobatan yang ampuh dan terpercaya. K-Muricata telah terbukti ampuh dalam mengatasi tekanan darah tinggi, karena sifat sitotoksiknya. Sitotoksik bekerja seperti halnya proses detoksifikasi namun memiliki kekuatan 10 kali lipat lebih kuat. Menggunakan terapi herbal Amazon Plus dan K-Muricata akan cepat dan tuntas dalam mengatasi penyakit darah tinggi.

Jangan tunda lagi untuk mengatasi darah tinggi Anda, karena bila tidak diobati akan menimbulkan penyakit lain yang lebih berbahaya seperti stroke, serangan jantung, dan berbagai jenis penyakit degeneratif lainnya. Bagi Anda yang sudah bosan mengkonsumsi obat dokter setiap harinya, segera tuntaskan dengan menggunakan obat herbal darah tinggi terbaik ini.

Khasiat Obat Herbal Darah Tinggi Amazon Plus dan K Muricata
obat darah tinggi herbal alami
Apa artinya penelitian yang mengungkapkan obat herbal darah tinggi alami Amazon Plus ampuh dalam menumpas penyakit ini. Bila tidak disertai dengan testimoni-testimoni kesembuhan pasien yang telah mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya. Oleh karena itu admin akan membagikan kesaksian kesembuhan yang di alami oleh Bpk. Agus Rohman asal Bali, berikut kutipan hasil wawancaranya.

Agus Rohman adalah seorang penderita darah tinggi asal Bali. Selain darah tinggi ia juga mengalami penyakit berat lainnya seperti jantung koroner dan diabetes, yang akhirnya mengharuskannya untuk diopname selama 15 hari.

Berdiam lama-lama di rumah sakit membuat pak Agus tidak betah dan tertekan, apalagi tidak ada tanda-tanda kesembuhan akan datang. Akhirnya ia memutuskan untuk berobat jalan saja, padahal ia masih belum bisa bangun dan berjalan.

Sampai suatu saat dia bertemu dengan bapak Subhan, yang akhirnya menawarkan untuk mencoba obat darah tinggi herbal alami yakni Amazon Plus. Pak Agus pun akhirnya mencoba minum rutin 3 x 2 sloki sehari. Sungguh luar biasa datang juga kesembuhan yang selama ini di nanti-nantikan. Bahkan penyakit lainnya juga berangsur-angsir membaik.

Bila Pak Agus sudah mendapatkan kesembuhan yang di idam-idamkannya, kini giliran Anda untuk mencoba obat herbal darah tinggi Amazon Plus dan K-muricata.

Inilah saatnya bagi Anda untuk mengatasi penyakit darah tinggi yang selama ini Anda derita. Jangan tunda lagi karena penyakit ini sangat berbahaya bila tidak di tangani semenjak dini.

Referensi Berita : http://www.diherbal.org/obat-herbal-darah-tinggi-alami/

No comments:

Post a Comment