Friday, July 18, 2014

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Amazon Plus

Pengobatan Herbal Kolesterol Tinggi yang Aman, Asli, Murah serta Halal

Pengobatan Herbal Kolesterol Tinggi Amazon Plus yang 100 % hanya menggunakan bahan -bahan alami terbaik dari alam, seperti Acai Berry, Zaitun Hyrdroxytirosol dan Kulit Manggis. Amazon Plus sebagai obat alami dengan banyak khasiat bagi kesehatan tubuh dalam hal melawan berbagai jenis penyakit degeneratif. Selain itu obat herbal ini kaya akan kandungan antioksidan alami yang bisa berfungsi sebagai anti penuaan dini. Sebelumnya simak tentang penjelasan mengenai penyakit kolesterol tinggi.

penyakit kolesterol tinggi
Penyakit kolesterol tinggi sudah menjadi penyakit sejuta umat dan semakin bertambah jumlah pengidapnya dari tahun ke tahun. Penyakit ini diakibatkan karena kelebihan kadar kolesterol di dalam tubuh. Pastinya Anda sudah sering mendengar tentang kolesterol, yang mudah saja dijumpai di dalam bentuk makanan-makanan nan lezat. Memang benar, kebanyakan makanan yang menggugah selera kita adalah makanan yang mengandung kadar kolesterol tinggi.

Apa Itu Kolesterol ?

Kolesterol merupakan suatu senyawa lemak kompleks, yang jumlah kebutuhannya 80% dihasilkan di dalam hati manusia dan sisanya berasal dari makanan yang kita konsumsi. Kolesterol memiliki peranan penting di dalam tubuh sehingga kolesterol bukanlah sesuatu zat yang menakutkan seperti yang kita pikirkan. Namun masalah terjadi ketika tubuh kelebihan kolesterol karena mendapatkan lebih dari 20% asupan kolesterol dari makanan. Sehingga kelebihan kolesterol menumpuk di dalam pembuluh darah dan lama kelamaan dapat menyebabkan penyakit jantung koroner juga memicu penyakit lainnya seperti darah tinggi, trigliserida dan serangan jantung.

Penyebab Kadar Kolesterol Tinggi di dalam Tubuh
Kadar kolesterol yang tinggi akan menjadi suatu masalah tanpa memandang usia dan jenis kelamin serta ras. Apalagi bila tubuh kelebihan kolesterol jahat ( LDL ) sehingga dapat menyebabkan masalah penyakit. Meningkatnya kadar kolesterol dapat diakibatkan karena berbagai sebab, termasuk genetika dan pola makan yang tidak sehat.
  • Pola makan tidak sehat: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh ( lemak trans ) akan meningkatkan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada jeroan, daging unggas, telur, keju, santan, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng dan telah memalui proses pengolahan terlalu lama.
  • Berat badan berlebih: Penumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat penampilan Anda kurang sedap di pandang, namun ternyata juga berbahaya bagi kesehatan, yakni akan meningkatkan kadar trigliserida dan kolesterol jahat.
  • Kurangnya aktivitas fisik: Kurangnya aktivitas fisik juga merupakan salah satu pemicu naiknya kadar LDL atau kolesterol jahat dan menurunkan kadar kolesterol baik ( HDL ).
  • Usia: Setiap individu yang telah berusia di atas 20 tahun akan memiliki tingkat risiko yang lebih besar untuk mengidap penyakit kolesterol tinggi. Hal ini sejalan dengan regenerasi sel tubuh yang semakin berkurang seiring dengan meningkatnya usia.
  • Genetika: Setiap individu tertentu memang memiliki genetika yang meningkatkan risiko untuk mengembangkan penyakit kolesterol.
  • Gaya hidup salah: merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol juga dapat menigkatkan risiko berkembangnya penyakit kolesterol tinggi.
Jika Anda memiliki beberapa faktor risiko di atas, sebaiknya Anda segera merubah pola tingkah laku kehidupan Anda dan jangan lupa mengkonsumsi obat herbal kolesterol tinggi untuk pencegahan.

Solusi Mengobati Dengan Obat Herbal Kolesterol Tinggi Amazon Plus

Solusi Cepat, Tepat serta Aman yakni dengan menggunakan Pengobatan Herbal Kolesterol Tinggi Amazon Plus. Yang akan tuntas menyelesaikan permasalahan kolesterol tinggi. Cukup dengan mengkonsumsi 30 ml sehari akan membuat kehidupan Anda terbebas dari jeratan penyakit ini. Apa yang terkandung di dalam Amazon Plus sehingga di anggap ampuh untuk mengatasi penyakit kolesterol tinggi?

obat herbal kolesterol tinggi
Jawabannya terletak pada senyawa Zaitun Hydroxytirosol yang terkandung di dalam Amazon Plus, yang mana bukan hanya akan menurunkan kadar kolesterol Anda, tapi juga akan memberikan kesehatan tubuh secara keseluruhan, khususnya bagi organ jantung dan hati.

Kemudian di dalam obat herbal kolesterol tinggi Amazon Plus juga terkandung senyawa antosianin yang berasal dari Acai Berry sebagai senyawa yang akan meningkatkan imunitas tubuh serta memperbaiki metabolisme tubuh yang telah rusak.

Lalu senyawa xanthone di dalam Kulit Manggis akan berkerja dengan cepat untuk memperbaiki setiap kerusakan sel-sel organ tubuh, khususnya organ hati, sehingga hati akan kembali berfungsi seperti sedia kala untuk mengontrol kadar kolesterol di dalam tubuh Anda.

Ketiga senyawa ini akan saling bekerja sama dan berpadu untuk menciptakan sebuah produk obat herbal kolesterol tinggi yang alami dan menakjubkan.

Referensi:  http://bliherbal.com/obat-herbal-kolesterol-tinggi-alami/

No comments:

Post a Comment